Penguat Wifi Dari Kaleng Bekas Minuman

Ane Punya Tips buar Para Meta Bollizer Tentang Penguat Wifi Dari Kaleng Bekas Minuman Ane mendapkat tips tersebut di berbagai sumber di Buku-buku nah ane tertarik buat postingin Di Metal Blogspot nah langsung saja Monggo !!! Baca Lah Hehehehee


Jika kediaman anda sudah di lengkapi dengan jaringan WIFI, tapi sinyalnya kerap tak stabil, naik turun , bahkan hilang, terutama ketika laptop anda berada jauh dari Route/Acces Point, kini Anda tak perlu Khawatir Karena Metal Blogspot Memberikan Tips Nya.

ada trik muda buat memperkuat sinyal WIFI. caranya sangat mudah dan hanya anda cukup menggunakan bahan dari minuman ringan yang terbuat dari kaleng.

Asal tahu, menghilangnya sinyal WIFI biasanya terjadi karena kualitas Router itu sendiri yang kurang bagus atau karena adanya penghalanag/tembok yang dapat mengurangi kualitas Sinyal WIFI.

Sebelum memulai, siapkan bahan-bahan berupa gunting, pisau Cutter, Double-Tape tebal, gelas besar, kaleng minuman (Sebaiknya bukan kaleng bekas minuman bersoda).

Langkah Pengerjangannya, Pertama-tama cuci kaleng minuman yang telah kosong dan lepaskan kait pembuka pada kaleng. dengan pisau Cutter, Potong habis bagian bawah kaleng

Selanjutnya, potong juga bagian atas kaleng, tapi sisakan skitar 1-2 Cm di dekat lubang.lalu potong kaling secara memanjang dengan gunting berikutnya, pasang Double Tape Nya di bagian atas kaleng yang sekarang telah berubah menjadi bagian bawah.

Terakhir, selipkan Antena router kedalam Lubangdan atur rentang sayap yang tercipta . penguat sinyalnya yang di buat dengan cara di atas dapat meningkatkan sinyal minimal 2 baris.

Skian Tips Tentang Penguat Wifi Dari Kaleng Bekas Minuman yang Metal Bogspot Postingin Semoga Bermanfaat Buat para Agan-Agan Skalian. Terima Kasih 



StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright 2011 Metal Blogspot - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore