Musik Metal Di Jaman Sekarang

saya sangat menyukai band-band yang beraliran keras seperti hardcore,grindcore,metalcore,ya pokoknya keras deh,hahahaha.tapi di negara kita ini kurang menerima musik yang beraliran cadas(METAL).
makanya banyak banget musuk-musik yang bisa di bilang METAL juga sih tapi dalam arti lain (METAL => Melayu Total)hahaha.
sebenernya aliran metal itu gak bisa di bilang aliran yang ekstrim dan menyeramkan,mungkin sebagian orang menganggapnya demikian tapi menurut saya tidak.

Sebagian besar anak-anak remaja di negara kita ini sudah banyak yang menggandrungi musik METAL, mungkin memang musik seperti ini yang di idam-idamkan mereka dan mereka mempunyai bakat di musik yang beraliran cadas ini.Seharusnya di negara kita ini harus menerima bakat yang seperti ini agar semua bakat remaja yang bergelut di bidang musik seperti ini tersaluri,coba kita lihat di negara bagian barat,musik seperti ini sudah menjadi trendseter buat kalangan remaja di sana,bahkan mereka sangat menyukai musik beraliran cadas tersebut.


Dinegara bagian barat banyak sekali band-band METAL yang sudah menjadi artis ternama seperti




BRING ME THE HORIZON



LAMB OF GOD















yang sudah terkenal hingga ke pelosok dunia..


makanya kita harus teruskan musik METAL yang kita geluti sekarang,sampai musik METAL diterima oleh negara kita...



KEEP YOUR METAAAALLLL


StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

7 komentar:

  1. bring me the horizon itu band deathcore/metalcore!!,,bukan metal asli,,

    BalasHapus
  2. Hello!,I Like Your Writing So So Much! Percentage We Communicate More Approximately Your Post On AOL? I Need An Expert In This House To Resolve My Problem. judi online mantap asia May Be That's You! Looking Forward To See You.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. It Is The Best Time To Make Some Plans For The Longer Term And It's Time To Be Happy. I Have Learn This Put Up And If I May I Desire To Counsel You Some Fascinating Issues Or Tips. Perhaps You Could Write Subsequent Articles Regarding This Article. I Want To Learn Even More Things Approximately It! agenify

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright 2011 Metal Blogspot - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore