Misteri Dibalik Google


Google.. Siapa yang gak ngerti situs ini?? Yah sebuah situs yang menjadi andalan kita untuk mencari segala macam informasi di internet.. Mulai dari resep masakan sampai berita politik dan pengetahuan.
Namun tahukah anda ada apa dibalik situs raksasa yang cerdas ini, Karena memang dibuat oleh orang2 yang cerdas?
Google Establishes Israel Operation
Mengapa Berkantor di Tel Aviv?
Google adalah perusahaan milik Amerika, yang dikhususkan untuk kepentingan publik. Dibiayai sebagian besar oleh pensiunan AS
Google mempunyai kewajiban kepada pemegang saham untuk menjalankannya dengan kesepakatan yang dalam.
Memerlukan sebesar $50 juta dollar sebagai pusat penelitian di Tel Aviv, dengan gaji yang amat besar, versus Bangladesh pada biaya 15%, adalah mustahil.
Fasilitas ini akan dipakai untuk memonitor seluruh kegiatan di dunia internet .
Google, IBM, Sun Systems, Microsoft, Intel, dan yang lainnya Buru-buru datang ke Israel. Dengan sangat menakjubkan, mereka adalah para imigran dari Rusia, yang mempunyai rata-rata IQ 90, ini melambangkan segenangan pegawai yang berteknologi canggih.
Founder Google
Sergey Brin dan Larry Page, keduanya adalah orang Yahudi, mereka serius tentang bisnis di Israel. Terbukalah sebuah Rahasia bahwa pemilik Google sangat berkepentingan terhadap Israel, seperti dikatakan dalam sebuah koran. “Mereka mempunyai pertalian yang sangat erat dengan banyak orang di sini.”
Andy Bechtolsheim, anggota pendiri Minggu Micro System, membiayai keduanya.
Mier Brandt – Israel Manager Google
Ia adalah pekerja sewaan Google berumur 35 tahun, Meir Brandt, Seorang Israel yang pergi ke Harvard atas biaya pendidikan akademis AS. Dia lulus dari universitas Tel Aviv dan bekerja di AOL, Excite, Booz Allen, Microsoft Israel, dan akhirnya digaji oleh Google
Oleh sebab itulah orang Amerika yang sudah tidak bekerja dan pensiun membayar satu orang Rusia/Israel sebesar $150.000 setahun, plus benefit
How It Works?
Orang Israel datang ke Harvard untuk belajar, Havard memberikan pinjaman terhadap mahasiswa-mahasiswa israel, akan tetapi para mahasiswa ini akan kembali ke Tel Aviv setelah mereka lulus, dengan tidak mengembalikan pinjaman. Inilah yang dilaporkan oleh Matt Lauer tentang hal ini.
Microsoft didirikan di Israel Bill Gate menolak mengatakan bahwa Microsoft memfasilitasi 200-orang di pantai Israel kota Haifa ini
Kenapa Tel Aviv?
Tel Aviv adalah kota kesepuluh termahal di dunia. Makan siang sebesar $50 adalah harga rata-rata disana. Bangladesh sudah memenuhi syarat untuk membayar karyawan yang berteknologi canggih dengan harga 1/5 dari bayaran mereka
Tel Aviv adalah pusat perdagangan budak
Tel Aviv bukan hanya ibu kota pelacuran, akan tetapi juga markas besar dunia untuk perdagangan budak putih anak-anak Rusia, dan ekstasi. Kota ini juga menjadi pusat peredaran heroin. Oleh karena itu perusahaan besar membenarkan untuk memberangkatkan seorang eksekutif wanita ke Tel Aviv?
Apa kesimpulan Anda?
Autoworker di Detroit memberikan gaji pensiunnya untuk diinvestasikan di Google. Mereka membayar pajak untuk dibayarkan bagi para mahasiswa Israel untuk studinya di Harvard, sedangkan dia meronta-ronta untuk membayar rekeningnya, serta anaknya yang belajar di unibersitas tersebut.
Google sekarang membiayai internet dengan biaya yang sangat besar yang memonitori oprasional di Tel Aviv, membayar gaji sangat besar, dan membangun prasarana untuk Israel.


StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright 2011 Metal Blogspot - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore