CR7 Masuk 10 Atlet Terkaya, Messi tak Terdaftar

Headline
Madrid - Bintang Real Madrid dan Timnas Portugal Christiano Ronaldo terpilih kedalam sepuluh besar atlet dengan bayaran terbesar sedunia.
Pemain berjuluk CR7 itu mungkin kini boleh menegakkan kepala dan membusungkan dadanya kembali, setelah sebalumnya dicibir Presiden klub Barcelona, Sandro Rosell, sebagai pemain yang tidak pernah bisa melebihi pencapaian Lionel Messi.
Sebagai pesepak bola, ranking Ronaldo dalam urutan sepuluh besar atlet dengan bayaran terbesar menurut Forbes itu hanya dikalahkan oleh David Beckham. Ronaldo dengan peghasilannya 42.5 juta dollar berada di urutan sembilan, disalip Beckham di posisi delapan dengan penghasilan 46 juta dollar.
Posisi teratas dari daftar itu dihuni oleh dua orang petinju, yaitu Floyd Mayweather dan Manny Pacquiao. Mayweather yang saat ini menjalani hukuman di penjara ada di ranking satu, memperoleh 85 juta dollar hanya dari satu kali pertarungan saja, belum termasuk penghasilannya dari sponsor. Sementara Manny Pacquiao, menempati posisi kedua, dengan penghasilan 62 juta dollar.
Tiger Woods turun dari posisi teratas ke posisi ketiga, bersama pegolf Phil Mickelson yang berada tepat di atas Beckham di ranking ketujuh.
Bintang basket LeBron James dan Kobe Bryant mengambil tempat masing-masing di poisisi keempat dan keenam. Sementara legenda lapangan Tenis Roger Federer ditempat kelima, dan Peyton Manning, pemain American football asal klub Denver Broncos berhasil masuk daftar di angka 10.
Sementara Messi sendiri yang saat ini disebut-sebut sebagai pesepak bola terbaik sejagat, tak termasuk ke dalam daftar ini, karena dia berada di ranking sebelas. Dia bersama atlet-atlet lain seperti Rafael Nadal, Fernando Alonso, dan Valentino Rossi hanya mengantri di belakang.
Sebelumnya Presiden klub Barcelona, Sandro Rosell, menyindir Christiano Ronaldo sebagai pemain andalan klub rival Barca, Real Madrid.
"Cristiano Ronaldo bukanlah pemain terbaik nomor dua di dunia, ia urutan ke-12," celetuk Rosell seperti dilansir Marca.
Rosell menganggap pemain terbaik urutan pertama hingga kesebelas di dunia adalah para penggawa 'Los Blaugrana', sedangkan Ronaldo hanya berada di belakang Lionel Messi cs


StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright 2011 Metal Blogspot - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore