5 Hal Yang Harus Kamu Ketahui Kalau Mau Mendekati Cewek


Mendekati cewek di sini tentu saja maksudnya mendekati untuk dijadikan pacar ya, bukan secara harfiah, atau hanya sekedar karena kamu mau minjem catatannya atau pinjem duitnya. Mungkin ini klise, tapi topik ini adalah sebuah topik yang paling banyak dicari di internet setelah  ‘Apakah Justin Bieber itu cewek?’. Iya pokoknya gitu deh, jadi yang harus kamu tahu itu adalah:

 

1. Cewek Gak Suka Cowo Bau

Meskipun wajah kamu setampan Nicholas Saputra tapi kalo bau prengus / bacin / anjing keujanan trus disemprot deodoran, cewek-cewek juga bakal mendengus sih. Jadi trim lah bulu ketek dengan rutin, sabunin dengan seksama kalo lagi mandi. Gigi juga jangan belepotan jigong dan penuh sempalan cabe dan bayam. Sisa makanan yang numpuk itu bikin napas bau naga. Intinya sih mandi aja yang rajin, wangi sabun aja sebetulnya udah cukup gak perlu sampe nyiram parfum sebotol.

 

2. Cewek Suka Cowo Humoris

Buatlah gebetan kamu tertawa. Pilihlah becandaan yang netral dan pintar. Jangan bikin becandaan yang offensive, seperti misalnya gebetan kamu orang Padang, terus kamu bikin becandaan  tentang orang Padang yang gak bisa lihat perempatan, langsung buka warung nasi. Pertama itu garing, kedua itu becandaan om-om.  Gak ada cewek yang doyan becandaan om-om, karena akan membuat suasana menjadi canggung. Kalau dia ketawa bisa jadi itu namanya ketatol, ketawa toleransi. Seperti kamu lagi dibecandain sama pak RT atau pak Lurah pas lagi jadi panitia 17an di rumah. Coba aja telpon dia abis itu, pasti gak bakalan diangkat.

 

3. Cewek Gak Suka Cowok yang Kurang Pintar

Paling tidak kamu punyalah suatu keahlian yang melebihi si cewek. Misalkan dia lebih baik prestasi belajarnya dibanding kamu, tapi kamu jago komputer atau bisa main musik atau jago olahraga. Itu bisa jadi nilai plus banget. Tapi kalau semua kecerdasan kamu dibawah dia, biasanya sih kamu bakal dicuekin sama dia.

 

4. Cewek Suka Dirayu dan Dipuji

Asal jangan berlebihan sih. Terlalu banyak rayuan dan pujian itu juga bisa bagaikan minum sirup marjan tanpa air. Manisnya bikin trauma. Dikit-dikit aja dikeluarinnya dan disaat yang tidak diduga-duga. Misalkan kamu sama dia lagi ngangkat-ngangkat barang bersama gitu. Muka si gebetan terlihat lusuh, trus dia keliatan kecapean. Tiba-tiba kamu diem, trus bilang:
Kamu: Kamu cantik banget sih.
Gebetan: Hah? [tersipu] Apaan siih…
Kamu: Serius.
Gebetan: [ketawa malu] apaan sih…lagi lusuh banget gini…
Kamu: Justru itu…Lusuh aja cantik banget.
Wooooo! Dasar gombal.

 

5. Pilihlah Cewek yang Tepat

Maksudnya adalah pilih yang sesuai dengan kantong, kepribadian dan kecerdasan kamu. Ingat! Lebih baik jomblo daripada pacaran dengan cewek yang salah! Jangan asal menebar jala dan menangkap siapapun yang tersangkut pesona kamu. Bikin repot nantinya. Jadi tetapkan sasaran yang tepat dan susunlah strategi yang tepat, biar gak buang-buang waktu dan tenaga. Ini penting banget! Camkan!
Gitu doang sih, gampang lah ya. Kalau sampai saat ini status hubungan kamu selalu mentok sampai pedekate dan gak pernah bisa naik ke jenjang berikutnya, yah mungkin 5 hal diatas ada yang gak terpenuhi sama kamu. Coba aja evaluasi lagi sikap dan cara bertindak kamu, atau yah ngaca aja sih paling gampang. Mungkin disitu kesalahannya. Kalau udah soal tampang sih kita gak bisa bantu banyak ya selain kalimat: Semoga berhasil!


StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright 2011 Metal Blogspot - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore