Apa benar UFO menculik Manusia?

Berbicara tentang ufo…dan ini juga pernah di ungkapakan oleh teman sekolah saya”bagaimana ya jika alien benar-benar ada dan menculik manusia seperti kita…jadi takut saja?”.Menurut pendapat teman saya tersebut saya mucul sebuah ide tentang penculikan alien.Apa benar jika alien benar-benar ada akan melakukan penculikan kepada umat manusia?

Menurut ajaran-ajaran kultus,orang asing pernah jatuh di Roswell, New Mexico, pada tahun 1947.
Menurut kabar yang saya terima Pemerintah AS yang terdahulu telah diam-diam bertemu dengan orang asing tersebut sejak di tempat itu dikenal sebagai daerah 51 atau yang mungkin kita kenal adalah area 51.




Penampakan UFO disebabkan oleh peningkatan aktivitas alien di Bumi. Alien yang menculik orang-orang dalam jumlah lebih besar, yang meninggalkan tanda-tanda kehadiran mereka dalam bentuk tanaman yang disebut kalangan, yang terlibat dalam mutilasi ternak, dan kadang-kadang memberikan wahyu seperti nabi. Dukungan tentang keyakinan alien dan UFO itu sebagian besar terdiri dari spekulasi, fantasi, penipuan, dan tidak berdasar kesimpulan dari bukti-bukti dan kesaksian dipertanyakan. UFO bhakta juga yakin bahwa ada suatu pemerintah dan media massa konspirasi untuk menutupi kegiatan asing, sehingga sulit bagi mereka untuk membuktikan bahwa alien telah mendarat.

Bisa benar bisa tidak tentang adanya penculikan Manusia oleh para alien.Tetapi untuk sementara ini penculikan tersebut hanyalah Hoax saja sedangkan bukti-bukti tentang penculikan manusia belum terbukti walaupun begitu banyak bukti-bukti kedatangan ufo di seluruh penjuru dunia temasuk di Indonesia walau tak selengkap seperti negara-negara lain.Jadi sekarang yang tahu tentang adanya penculikan tersebut hanyalah Tuhan saja. 



StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright 2011 Metal Blogspot - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore