Wow, Bir Ini Terbuat Dari Emas!

Wow, bir ini terbuat dari emas!
Ini bukan bir biasa yang bisa Anda pesan dengan mudah. Sebuah tempat pembuatan bir di Ostrava, Republik Ceko, telah meluncurkan sebotol bir yang terbuat dari emas.
Bir ini mengandung 0,018 gram emas dan dikemas dalam botol sampanye. Dalam pembuatannya, minuman keras bernama "Re" yang berarti "Dewa Matahari" ini membutuhkan waktu sekitar 18 bulan.
"Emas adalah elemen metal, sehingga tak akan terasa seperti apapun," kata Marek Pieton saat diwawancarai oleh Diagonal View.

"Namun emas memiliki efek yang mengesankan dan bisa memberikan manfaat kesehatan di kemudian hari," tambahnya, seperti dilansir oleh ABC News (05/07).
Sayangnya Anda tak akan bisa menikmati sebotol bir emas ini dengan mudah. Selain harganya yang selangit, Re hanya diproduksi sebanyak 500 botol.
"Produk ini tidak dibuat untuk pasar yang luas. Hanya untuk orang-orang tertentu melalui sistem pesanan. Minuman ini dibuat dengan proses yang sangat teliti sebelum didistribusikan. Jadi, kami hanya membuatnya sesuai pesanan," kata Pieton.
Berminat memesan bir yang mengandung logam mulia ini?

Sumber


StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright 2011 Metal Blogspot - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore