Joke Siang : Dialog Pelajar Yang Ngakak

Anto telat masuk kelas dan ditanya pak guru
P : Kenapa kamu terlambat???
A : Setahu saya pak, tidak ada kata terlambat untuk menimba ilmu
P : (nangis, dan masuk ke kelas)

Dela ingin minta ijin ke kamar mandi
D : Pak, saya mau ijin ke kamar mandi
G : Cepetan ya,, jangan ke kantin
D : Tenang pak, aku hanya pergi untuk sementara, bukan tuk meninggalkanmu dengan dirinya
G : (pingsan)

Saat ulangan
G : Budi,, kenapa Patimura bisa tertangkap oleh penjajah
B : Maaf pak, tidak baik membicarakan orang yang sudah meninggal

Ulangan lagi
S : Pak kapan kita praktek biologi? dari awal susi masuk belum pernah ada.
G : Maaf, saya sudah menikah dan punya 2 anak

Pelajaran Sejarah
G : Aji, kenapa manusia masih menggunakan kapak batu pada jaman dahulu?
A : Sudahlah pak yang berlalu biarlah berlalu

Pelajaran Fisika
G : Yanto, kenapa putaran roda belakang motor lebih cepat dari roda depan?
Y : Mungkin karena untuk mengejar roda depan pak.

Pelajaran dengan seorang ibu guru muda 26 tahun, dan Billy menjawab
G : Jadi anak-anak jawabanya 34 B.
B : Gila! besar banget bu,, boleh nyoba gak?
G : Anjrit!!! murid kurang ajar

Pelajaran Bahasa Indonesia
G : Fifi, coba buat kalimat yang bisa membuat orang lain semangat
F : Kalo MARAH keluarkan saja AMARAHMU
Kalo SEDIH keluarkan saja KESEDIHANMU
Kalo MALU jangan keluarkan KEMALUANMU
F : (diam seribu bahasa)

Pelajaran sejarah dengan bu guru muda 26 tahun
G : Asep,, tumben kamu gak bikin ribut dikelas?
A : Saya lagi haus bu?
G : Haus?? minum dulu sana.
A : Saya haus akan cinta dan kasih sayangmu bu guru
G : (pingsan)

Di sekolah ada razia surat-surat motor
G : Mana SIM kamu Joko?
J : Bentar pak, santai aja
G : Heh!!! cepetan
J : Ini pak SIM salabim jadi apa prok prok prok yee jadi uang 50 ribu (sambil ngibar ngibarin duit 50ribu)

Pelajaran siang hari
G : Cila! kan saya sudah bilang gak boleh pakai kacamata hitam di kelas
C : Oh maaf bu, saya terlalu silau menatap masa depan saya yang sangat cerah
G : (diam tanpa kata )

Di parkiran
R : Fie ban motorku bocor nih,, gimana nanti aku pulang?
F : Makanya pakek ini anti kerut anti bocor charm body fit chaaaaarrrmmmm
R : SARAP

Fifie bertemu pak guru di perpustakaan
F : Pak tiap kali saya liat bapak, wajah bapak mengalihkan dunia saya
G : Masak sih?? yang bener?
F : Iya pak, serasa jadi DUNIA LAIN
G : ( Diam tanpa kata )

Pelajaran Biologi bab pubertas
G : Jadi anak2 saat pubertas itu wajah kalian akan tampak berminyak dan mucul jerawat
J : Saya punya resep manjur biar gak berminyak bu
G : Apa itu Jono?
J : Pakek aja sunligt turbo, Minyak hilang dalam sekali usap
G : (angkat tangan)

Guru muda baru berusia 24 tahun masuk kelas untuk pertama kali
B : Guru baru ya bu? perkenalkan saya Billy
G : Iya saya guru baru, salam kenal ya
B : Eh,, bapak ibu guru kerja di PLN ya?
G : Memang kenapa Billy?
B : Karena ibu telah membuat "adik" saya berdiri tegang
G : (Pingsan)

Pelajaran Ekonomi
G : Menurut saya, kondisi ekonomi di Indonesia makin membaik anak-anak
C : Tidak benar pak!! saya malah merasakan tekanan ekonomi
G : kenapa Cila?
C : Sekarang semua mahal pak, pembalut cewek aja jadi Rp 100.000 skarang
G : Kok jadi semahal itu?
C : Karena sudah termasuk biaya pasang, garansi dan modifikasi pak
G : ( Tertunduk lesu)

Pelajaran matematika dengan guru muda 24 tahun
G : Jawaban untuk dua bilangan yang saling mendukung bila disubtitasikan dengan bilangan real yang telah di pangkatkan adalah ?
B : 69 bu..
G : Salah Billy, jangan ngawur
B : Sudahlah bu, ngaku saja suka yang tipe 69 karena saling mendukung

Pelajaran komputer
G : Anto, kemarin saya kirim email tugas ke alamat email kamu kenapa belum dikerjakan dan dikirim balik?
A : Maaf pak, tulisan bapak jelek sekali

Pelajaran Biologi
G : Fifie, jelaskan kenapa daun itu berwarna hijau.
F : Karena tidak berwarna biru bu,

Pelajaran PKN
G : saya tekankan sekali lagi bila kita bersatu kita akan kuat anak-anak
S : Saya tidak sependapat pak!
G : Kenapa Susi?
S : Kemarin saya lihat ada maling cuma berSATU dikroyok 10 orang langsung masuk UGD pak

Pelajaran bahasa inggris
G : Ada yang ingin ditanyakan anak-anak?
Y : Saya pak mau tanya
G : Silahkan Yanto
Y : How are you itu artinya apa ya pak?
G : How are you itu artinya Bagaimana kabarmu?
Y : Oh.. Kabar saya sehat-sehat saja pak, masih lancar menjalani aktifitas sehari-hari dan masih langeng sama cewek saya
G : (kabur)

Pelajaran sejarah
G : Anto, siapakah istri dari Adolf Hitler yang ikut bunuh diri dengannya?
A : Maaf pak, tidak baik ikut campur urusan rumah tangga orang lain

Ulangan
G : Fifie kenapa bumi bisa berputar?
F : Saya kurang tahu pak, mungkin bapak bisa bertanya pada rumput yang bergoyang

Pelajaran Fisika
G : Billy apa pengertian hukum newton 1?
B : Maaf sebelum saya menjawab, bapak dulu kuliah jurusan apa?
G : Saya dulu kuliah jurusan IPA, dan dengan gelar S3, kenapa?
B : Kalo gelar bapak sudah S3 harusnya lebih tahu dari saya pak dan kenapa bapak tiap hari tanya sama muridnya terus padahal bapak sudah S3?
G : (diam, tertunduk tanpa kata)

Guru baru
G : Anak-anak saya guru baru, nama saya marta, saya ingin berkenalan dengan kalian
F : Perkenalkan bu, nama saya Fifi
G : Oh, kamu Fifi, kalo boleh tahu Fifi dari mana?
F : Saya dari tadi bu
G : Maksud saya rumahnya mana?
F : Kebetulan bu rumahnya gak saya bawa
G : Bukan itu, maksud saya alamat kamu
F : Oh, saya cuma punya alamat palsunya ayu ting-ting bu
G : (Keluar, 3 tahun gak mau ngajar)

Pelajaran bahasa indonesia
G : Cila, artikan peribahasa berikut, sambil menyelam minum air
C : Cara paling ampuh buat MATI pak


2 orang murid lagi ngobrol dengan gurunya...

G : A... Pelajaran apa yang paling km sukai?
A : Kalau saya pelajaran matematika pak..!!
G : kalau kamu B? Pelajaran apa yang paling km sukai??
B : eng... anu pak... pelajaran kosong...
G : Gubrak!!!


Guru cewek 25 th ngajar IPS

G : sedalam apa samudera arktik?
M : sedalam cintaku pada mu bu guru
G : nge-fly!!!!!

kelas 3 Ips 2 SMA
rindu sudah sekitar seminggu tidak masuk kelas
guru laki-laki 25 th
G: rindu, kenapa kamu sudah seminggu tidak masuk,
R: saya sedang berduka.
G: inallilahi wa ina lilahi rajiun, saya turut berduka, siapa yang meninggal.
R: hati saya pak yang meninggal, karena di tinggal pak guru nikah kemaren. (mata berkaca-kaca)
Murid lain: ciiii eeee
G: diam seribu bahasa.

Waktu pelajaran sejarah...
G:Andi kamu tahu siapa itu Thomas Raffles? Coba jelaskan!!
A: A...anu.. Pak..*gemeteran
G:?(terlihat serius memandangi Andi)
A:S-saya belum kenalan Pak sma si Raffles... m-makanya saya nggak tau... Saya taunya cuman Bunga
G:*pendarahan otak..

Di sekolah ada razia surat-surat motor
G : Mana SIM kamu Joko?
J : Bentar pak, santai aja
G : Heh!!! cepetan
J : Ini pak SIM salabim jadi apa prok prok prok yee jadi uang 50 ribu (sambil ngibar ngibarin duit 50ribu)

Sumber


StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

4 komentar:

  1. Hahaha. Muridnya pada kurang ajar tuh.

    BalasHapus
  2. hahaha... apakah maksud tuh... lawas nah kada kesisni.. lawas jua pang kada ngeblog.. whahaha santai ja bro ae..

    BalasHapus
  3. mana nih si iPost, kadada habar kah jua ngeblog.. :D sama2 sibukk

    BalasHapus
  4. I Post sdh gnti blog ... Limit Post

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright 2011 Metal Blogspot - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore