Misteri The Avenger

 Analisis Avengers versi gw: Ni film menggambarkan perang akhir zaman.. wow.. Kq bisa??

Nick Fury == Dajjal. Digambarkan dengan mata satu, menipu, dan “Trigger” munculnya perang.. Mungkin pemikiran gw terlalu jauh, tetapi sejauh pengetahuan gw mengenai gambaran sosok Dajjal yang gw tahu dari Quran(gw muslim), karakteristik Fury sama dengan Dajjal.


Loki == …??


Thor == Isa. Digambarkan dengan “turun” dari Asgard.. Quran mencertakan bahwa pada perang akhir zaman, Isa turun di bumi untuk membantu memerangi yajuj majuj. wow.. Di film ini pun Thor tidak diceritakan bagaimana proses datangnya.. Cuma digambarkan ada petir kemudian thor sudah berada di pesawat yang membawa Loki. Thor juga akhirnya bersama Avngers berperang melawan pasukan Chitauri..




Chitauri == Yajuj Majuj / Gog Magog.. Pernah gw baca tetntang cerita Dzulkarnain, bahwa dia membangun dinding pembatas untuk “membatasi” penduduk dengan makhluk yang gemar berperang. Kenapa mesti bahan dinding pembatas tersebut berasal dari campuran besi dan tembaga?? Gw salah satu yang percaya bahwa “dinding” tersebut adalah suatu “dinding” yang memiliki energi untuk menutup “gerbang dimensi”.. Menurut Quran, nanti pada akhir zaman, yajuj dan majuj “turun” dari tempat yang tinggi dan serta merta membuat kerusakan di bumi.. Sangat sesuai dengan cerita Avengers. “Gerbang dimensi” terbuka dan perang terjadi..

Tesseract == …?? Benda ini salah satu yang gw masi abu-abu menurut gw.. Apakah benda ini yang menyebabkan USA menyerang Iraq?? Pernah denger isu kalo USA menyerang Iraq karena Saddam diisukan memiliki “gerbang dimensi”?? Apakah benda ini yang menyebabkan Israel hendak merubuhkan Al-aqsha??Pertanyaan besar lainnya adalah kenapa setiap cerita yang berhubungan dengan illuminati selalu ada “root”?? Naruto, Avengers, Resident Evil??


Memang sangat hebat USA dalam memproduksi film.. Apa agenda tersembunyi dibalik film The Avengers??


StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright 2011 Metal Blogspot - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore