Vokalis Baru Dragonforce

London -- Jagoan power/speed metal dunia asal Inggris, DRAGONFORCE mengkonfirmasi kalau mereka sudah mengakahiri pencarian vokalis dan telah menerima ribuan demo yang melamar untuk menggantikan posisi ZP Threat yang keluar Maret tahun lalu. Dan sebagai penggantinya mereka merekrut vokalis berusia 23 tahun, Marc Hudson. Jelas ini sebuah nama yang sangat baru di dunia musik metal tapi yang pasti Herman Li cs sudah memiliki pertimbangan sendiri.
DRAGONFORCE Dengan Vokalis Barunya
  “Aku benar-benar gembira dapat bergabung ke DRAGONFORCE,” kata Marc. “Ini seperti mencoba untuk meralisasi mimpi tentang dedikasiku untuk membuat musik”.

   Marc Hudson lahir di Oxford, Inggris dan menjadi pemenang dari ribuan pelamar setelah melewati fase-fase berat audisi. Sejak berusia 16 tahun Marc mencoba mempertahankan dan melatih karakter vokalnya dengan bergabung bersama salah satu band underground Inggris yang terpengaruh karakter vokal Bruce Dickinson, Michael Kiske dan juga Sebastian Bach.

   “Setelah hampir satu tahun mencari vokalis baru dari seluruh belahan dunia akhirnya kami memutuskan untuk mengajak Marc. Karakter vokal melodinya sangat fenomenal untuk lagu-lagu baru kami dan kami yakin dia akan membawa DRAGONFORCE ke dimensi baru,” kata gitaris sekaligus pembentuk DRAGONFORCE, Herman Li. Li sendiri beberapa waktu lalu sempat datang ke Medan untuk memberikan klinik gitar dan dikenal sebagai gitaris yang baik hati serta mudah akrab dengan siapapun.

    Sejak awal 2010 DRAGONFORCE sebenarnya sudah mempersiapkan materi untuk rilisan album baru dengan merekamnya di beberapa studio di daerah California, London dan juga di Prancis. Album terakhir mereka, “Ultra Beatdown” yang dirilis di tahun 2008 dicap sukses besar dan berhasil masuk ke 10 dan 20 Besar Penjualan album terlaris di banyak negara. Di Amerika sendiri mereka dinominasikan untuk meraih Grammy.

   Jelas dengan vokalis baru akan membuat fans mereka benar-benar penasaran tentang musik DRAGONFORCE nantinya. Pasalnya setiap pergantian dalam band akan membuat citra serta rasa baru dari band tersebut. Tunggu hingga akhir tahun nanti karena rencananya mereka akan merilis album kelima mereka dan untuk sedikit menghilangkan rasa penasaran kalian dapat melihat karakter Marc Hudson lewat video yang ada dibawah.



StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright 2011 Metal Blogspot - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore