Power Quest Selesaikan Album Baru

Band power metal Inggris, POWER QUEST dikabarkan telah menyelesaikan seluruh proses rekaman album baru bertitel “Blood Alliance” di Studio Foel di Wales. Tempat yang sama dimana NAPALM DEATH juga pernah merekam albumnya. Rencananya album baru tersebut bakal beredar tahun dibawah dibawah kendali Napalm Records dengan berisi sepuluh lagu termasuk satu bonus track.

   “Kami sangat berterima kasih pada Chris Fielding dan Dave Anderson yang sudah banyak membantu selama proses rekaman. Rasanya kami seperti bekerja 14 jam sehari dan butuh pemikiran kuat untuk membuatnya jadi lagu yang menarik. Dan sekarang kami semua puas dengan hasilnya,” kata motor sekaligus keyboadist Steve Williams.

   “Untuk proses mixing rencananya tanggal 22 November nanti baru akan dimulai di Studio Remaster di kota Vicenza dengan orang yang sama yang mengerjai album kami sebelumnya, Nick Savio.

   “Untuk tanggal pasti rilisan masih dibicarakan sepenuhnya dengan pihak Napalm Records yang kemungkinan Maret tahun depan baru dapat beredar. Sementara untuk pengerjaan kover album kami akan menggunakan jasa Felipe Machado,” tambah Steve.

   Di bulan Mei lalu, POWER QUEST memperkenalkan dua anggota baru yakni vokalis Chitral “Chity”   Somapala dan gitaris asal Wales, Gavin Owen. “Chity bukan orang baru di scene metal. Dia sudah ikut rekaman dan bahkan tur dengan beberapa band juga pernah diajak berkolaborasi oleh AVALON, FIREWIND dan beberapa band berkelas lainnya. Karakter vokal Chity seperti memadukan gaya Ronnie James Dio, Klaus Meine dan Johnny Gioeli.”

    Ya, di bulan Maret lalu POWER QUEST menghentikan vokalis Pete Morten dan gitaris Ben Randall karena alasan klasik, perbedaan visi musik.

   Album sebelumnya, “Master of Illusion” dirilis dua tahun lalu juga oleh Napalm Records yang ketika itu turut mengajak Richard West keyboardist band progressive metal Inggris THRESHOLD, Jorn Viggo dari PAGAN’S MIND dan juga Chris Neighbour dari FOURWAYKILL.



StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright 2011 Metal Blogspot - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore