Wi-Fi Dapat Sebabkan Tanaman Layu Dan Mati

Tumbuhan layu
Jika selama ini kita sering dengar kalu jaringan Internet Wireless (nir kabel) alias Wi-Fi bisa ngeganggu kesehatan pada manusia , bagaimana dampak pada Tumbuhan ? ? ? 
 
Ternyata menurut sebuah penelitian terbaru yg dikutip "Pop Science" beberapa waktu lalu , Wi-Fi juga berdampak negatif pada tanaman . Mereka bisa layu dan Mati Gara - Gara Wi-Fi . Penelitian yg dilakukan ilmuwwan dari Wageningen University di Belanda itu menemukan bahwa tanaman yg berada di area Wi-Fi aktivitas tinggi seperti perkotaan , mengalami gejala aneh yg nggak berhubungan dengan bakteri atau virus tertentu .
 
Gejala-Gejala yg dimaksud adalah meliputi perubahan warna , retakan pada kulit pohon , rontoknya bagian daun dan pertumbuhan yg nggak normal . Kondisi ini sangat berbeda dengan yg dialami tumbuhan di wilayah yg jauh dari perkotaan. Selama penelitian 3 bulan , para peneliti menguji 20 pohon Khas Eropa , Pohon Ash , dan sengaja memaparkan berbagai jenis radiasi . Hasilnya,Pohon Ash yg terpapar sinyal Wi-Fi memperlihatkan gejala "sakit" akibat Radiasinya...
 



StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright 2011 Metal Blogspot - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore