Notebook Tahan Hingga 9,5 Jam

Nah Ane tadi malam baca koran nah Ane ketemu info tentang Notebook Tahan Hingga 9,5 Jam ane tertarik buat postingin di Metal Blogspot nah Lebih baik baca dulu infonya Monggo !!! Hehehe

FOLIO 13 Menyuguhkan daya beterai yang tahan hingga 9,5 jam. terbaik di antar kelas Ultrabook yang tengah beredar di pasaran dengan daya beterai yang tinggi, para pemakainya tidak perlu lagi di bebani dengan membawa adaptor untuk mengisi beterai notebook. tersedia pula pilihan variasi Port yang luas, Sehingga pengguna tidak perlu membawa-bawa dongle.

"dengan HP FOLIO 13, para professional yang mobile kini tetap produktif selama di perjalanan - mulai  dari rumah ke kantor hingga kembali lagi kerumah. memiliki ketebalan kurang dari 0.75-inci dengan display Bright View high definition (HD) berdiagonal ultra slim 13.3-inci, folio 13 memiliki bobot hanya 1,5 Kg," ungkap consumer Lead HP PSG indonesia Cynthia Defjan dalam Peluncuran Produk di Jakarta.

Menggunakan Prosessor Intel Core Terbaru, HP FOLIO 13 juga menyertakan Intel Rapid Start Technology.

Hp Folio 13 juga menyertakan keyboard backlit bagi pengguna mobile yang bekerja dalam kondisi cahaya Redup, jenis port yang lengkap, termasuk rj-45 dan USB 3.0 memungkinkan flekssibilitas untuk terhubung dengan informasin yang di butuhkan.

Hp folio 13 menyediakan Solid State Drive (SSD) dengan kapasitas penyimpanan 128 GB untuk meningkatkan Performa dan waktu respon yang cepat.

TPM Embedded Security Chip yang di sediakan secara opsional melindungi data. dalam Email dan informasi pada hard drive bagi pengguna yang mementingkan Keamanan.

HP FOLIO 13 di lengkapi fitur teknologi HP CoolSense, yang menggunakan Hardware tambahan dan software cerdas untuk menjaga kondisi Notebook supaya tetap dingin,

HP FOLIO 13 bisa di konfigurasi dengan jajaran simtem Operasi Windows 7, termasuk Windows 7 Professional. Garansi 3 tahun tersedia secara Opsional Memalalui Hp CorePack. dari segi harga di bandingkan Ultrabook Hp Folio 13 Memberikan harga  yang Fantastis lebih murah karena di bandrol sebesar $ 889 dollar As.

Semoga info Tentang HP FOLIO 13 yang Metal Blogspot Berikan semoga anda bisa memilih-memilih laptop yang lebih baik lagi Terima KAsih.



StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright 2011 Metal Blogspot - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore