India Siap Bantu RI Produksi Tablet Pc Murah

Metal Blogspot punya info yang sangat menarik yaitu mengenai India Siap Bantu RI Produksi Tablet Pc Murah. Ane mendapatkan infonya dari kora-koran di bajarmasin  Nah pertama ane tidak percaya membaca infonya sich karena tidak menyangkan kalau sebentar lagi Tablet Pc Hanya 35 dollar AS atau Rp 315.000. nah dari pada ane baca sendiri lebih baik ane Postingin di Metal Blogspot Cekidott !!!


INDIAN Intitute of Technology (IIT) Rajasthan di india siap membantu indonesia memproduksi komputer tablet murah seharga hanya 35 dollar As atau Rp 315 ribuan per unitnya, dengan menyediakan bantuan teknis hingga pengembangan Produksi

Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di New Delhi menyebutkan, Ketua Tim Pengembang tablet Aakhaas, Prof S Yadav, Di dampingi PEJABAT dIREKTUR IIT Rajasthan Prof B Ravindra, menyampaikan tawaran tersebut kepada Duta Besar Ri untuk india, Letnan Jenderal TNI (Purn) Andi M Ghalib, dalam kunjungannya ke IIT Rajasthan, jodhpur, india.

IIT Rajasthan India baru-baru ini menghebohkan jagat informasi teknologi dunia dengan memproduksi komputer tablet termurah seharga 35 Dollarr As (Sekitar Rp 315.000). Menurut Prof Yadav, Kunci Keberhasilan memproduksi komputer tablet berharga murah sangatlah sederhana.

"Pertama, komponen harus di pilih yang murah tanpa mengorbankan mutu. Kedua, Proses produksi harus di optimalkan dengan mempertimbangkan Aspek lokasi, Upah buruh dan distribusi" Kata dia.

Yang tak kalah penting, jumlah produksi yang harus mencapai jumlah massal sehingga skala Ekonominya bisa di capai. pemerintah india melalui Kementrian Pengembangan Sumber daya Manusia (Kementrian Pendidikan) telah menargetkan untuk membagi tablet tersebut kepada 18.000 sekolah di seluruh india, Sehingga jumlah Produksinya lebih dari ukup untuk bisa menekan harga.

Intitut Teknology Bandung (ITB) dan Institut Teknologi Surabaya (ITS) telah di tunjuk pemerintah untuk mengembangkan Intitut Teknologi Masing-masing di Sumatera dan Kalimantan.

Sekian Info dari Metal Blogspot Mengenai  India Siap Bantu RI Produksi Tablet Pc Murah Semoga Bermanfaat . Terima kasih



StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright 2011 Metal Blogspot - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore